Youtubers, Terbongkar Sudah 4 Niche Video Biar Jadi Populer di Youtube

Youtubers, Terbongkar Sudah 4 Niche Video Biar Jadi Populer di Youtube
Mungkin para Youtubers (sebutan para peng-upload video di Youtube) terutama yang masih newbie masih meraba-raba, cari info sana-sini tentang cara menjadi seorang Youtubers populer di Youtube. Berikut ini rangkuman niche video yang bisa mendongkrak kepopuleran kita di Youtube.

1. Video komedi
Sejauh ini, video komedi banyak peminatnya di Youtube bahkan sampai ditonton berulang kali. Maka dari itu tidak ada salahnya jika kalian membuat video komedi. Pundi-pundi dolar bakal datang tiap bulan, terlebih jika kalian rutin meng-upload video-video komedi tersebut.

2. Video tentang trend masa kini
Berita tentang sesuatu yang sedang trend atau viral tentu saja banyak yang minat menontonnya, terlebih jika disajikan dengan menarik. Kita bisa cari info tentang apa saja yang sedang trend di masyarakat lalu kita olah jadi video yang lain dari yang lain.

3. Video berseri / bersambung
Sebuah video yang berseri akan membuat penonton penasaran untuk terus menonton kelanjutan dari video-video yang kita upload. Namun jangan lupa juga harus dibuat menarik agar penonton tidak bosan atau bahkan dibuat sedemikian rupa agar para penonton penasaran kelanjutan video kita tersebut.

4. Video yang menyentuh emosi
Buatlah video yang menyentuh emosi penonton, bisa video yang menyedihkan, mengispirasi atau yang lainnya. Video seperti itu sangat bagus dan berpotensi jadi viral.

So, selamat berkarya Youtubers!!!


(dikutip dari berbagai sumber)

No comments:

Post a Comment